Breaking News

IKADI Dukung Program Pembinaan Agama Kepada Masyarakat Tertinggal

Memberikan souvenir bagi para tamu undangan memang perlu dan sebaiknya souvenirnya adalah produk yang berkualitas dan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya, bukan barang yang asal harga murah namun ternyata selesai resepsi malah dibuang oleh tamu undangan, atau berakhir di tong sampah beberapa waktu kemudian. contohnya notes yang  hanya bisa dipakai untuk menulis dan bisa habis, dan bahan-bahan flanel yang bentuknya kurang menarik namun harganya murah dan juga mudah rusak/ kusam. karena souvenir merupakan tanda terima kasih anda kepada para tamu undangan yang telah mau datang ke hajatan anda dan memeriahkan pesta pernikahan anda. untuk itu sangat penting memilih souvenir yang berkualitas agar layak diberikan sebagai tanda terima kasih bagi para tamu undangan yang kita hormati.

Ada banyak sekali jenis souvenir untuk acara pernikahan sebagai salah satu wujud tanda terima kasih kepada tamu salah satunya dengan memberikan souvenir gantungan kunci.

Dengan gantungan kunci acara pernikahan yang berlangsung terasa lebih terkesan karena tidak hanya tamu memberikan hadiah ke kita tetapi kita juga memberikan hadiah kepada dia sebagai tanda rasa terima kasih sudah hadir mengikuti resepsinan Anda.
Sumber : ikadi.or.id

Tidak ada komentar