Breaking News

Pelantikan Pengurus Baru IKADI Kota Surakarta Masa Bakti 2016-2021

Bertempat di Hotel Azizah, Surakarta, Sabtu (4/6) PD IKADI Kota Surakarta mengadakan Pelantikan Pengurus IKATAN DAI INDONESIA (IKADI) Kota Surakarta masa bakti 2016-2021. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Surakarta, Ketua PW IKADI Jawa Tengah, Pengurus IKADI Surakarta, serta Tokoh Masyarakat dan Ulama di Wilayah Kota Surakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo, Apt. memberikan arahan agar IKADI Kota Surakarta selain menjadi penyebar dasar-dasar nilai keIslaman juga diharapkan mampu menjadi penebar kebaikan terutama persatuan dan kesatuan umat khususnya di Wilayah Kota Surakarta.
Wakil Walikota juga mempersilakan apabila IKADI Kota Surakarta ingin mempergunakan fasilitas Wakil Walikota seperti rumah dinas Wakil Walikota untuk digunakan kegiatan-kegiatan positif yang mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan umat islam di wilayah Kota Surakarta.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Surakarta juga diminta untuk menjadi penasehat IKADI Kota Surakarta Masa bakti 2016-2021. Wakil Walikota terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini, terlihat sewaktu memberikan sambutan dengan semangat dan memberikan masukan-masukan kepada Pengurus IKADI agar IKADI lebih baik selanjutnya. Semoga dengan pelantikan pengurus IKADI ini diharapkan mampu memberikan recharging bagi pengurus untuk dapat menunaikan amanah dengan sebaik -baiknya.

Pelantikan PD IKADI Kota Surakarta masa bakti 2016-2021 dilakukan langsung oleh Ketua PW IKADI Jawa Tengah Ust. Wahid Ahmadi.

Selanjutnya Ketua PD IKADI Kota Surakarta terpilih memberikan arahan konsolidasi pengurus, dilanjutkan dengan sarasehan dengan Ketua PW IKADI Jawa Tengah.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama pengurus dan para hadirin yang hadir di acara Pelantikan Pengurus IKADI Kota Surakarta 2016-2021.
Sumber : ikadi.or.id

Tidak ada komentar